Newest Post

// Posted by :Unknown

Hallo bertemu lagi, saya akan memberitahu kepada anda mengedit blog itu menyenangkan"
dari segi kreatif, keindahan dan lain lain.

saya hobi ngeblog udah dari kecil, dan sering mengotak atik tampilanya juga, bahkan teritung saya sering sekali mengganti tampilan beberapa blog yang saya miliki, emang mengedit tampilan blog kalau sudah jadi mempunyai kepuasan tersendiri bagi pemiliknya". ada yang harus dilakukan dan jangan sampai terlupa jika ingin mengedit tampilan blog yaitu "Membackup Template Blog" , karena hal ini sangat penting sekali untuk dilakukan sebelum memulai mengedit script HTML nya. membackup template blog harus dilakukan karena dikhawatirkan pada saat kita mengotak atik script HTML blog, terjadi kesalahan yang fatal dan template blog akan rusak dan tampilanya pun ikut rusak", maka dari itu perlu sekali dilakukan pembackupan blog sebelum pengeditan.
Untuk di Blogger sangat mudah untuk membackup template blog
Masuk saja pada bagian Template dan pilih tombol cadangkan/pulihkan lalu unduh template lengkap dan otomatis file template akan terdownload".
Dan jika terjadi kerusakan template pada saat kita mengedit kita bisa mengembalikanya seperti semulanya dengan mengunggah file back up tadi".
Jadi tak perlu khawatir untuk bereksperimen kembali !

Leave a Reply

KOMENTAR ANDA

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © dimarXdiyan //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //